Ya Ampun, Pemain Sriwijaya FC jadi Tersangka Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

Ya Ampun, Pemain Sriwijaya FC jadi Tersangka Pemerkosaan Anak di Bawah Umur
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Citra Go-Jek Traveloka Liga 1 tercoreng. Seorang pemain Sriwijaya FC dituduh melakukan pemerkosaan kepada anak di bawah umur. Pemain tersebut berinisial MSM, dilaporkan telah memperkosa remaja 16 tahun.

Dari berbagai laporan yang dirangkum JawaPos.com, kejadian itu bermula ketika MSM bersama enam rekannya mabuk usai minum-minuman keras. Dalam pengaruh alkohol, MSM itu lantas melakukan perkosaan terhadap korban berinisial IR.

Kasus ini terungkap setelah korban melapor ke Polsek Ilir Barat, Palembang. Saat ini, tersangka kabarnya masih diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

"Kami sedang periksa MSM bersama enam teman lainnya. Namun untuk MSM sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Handoko Sanjaya.

Saat dikonfirmasi, pihak SFC masih belum bisa berbicara. Mereka ingin menyelidiki lebih lanjut soal keterlibatan si pemain. (ies/jpc)


Citra Go-Jek Traveloka Liga 1 tercoreng. Seorang pemain Sriwijaya FC dituduh melakukan pemerkosaan kepada anak di bawah umur. Pemain tersebut berinisial


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News