Ya Ampun, Teganya Bu Kasuni Menganiaya Balita Sendiri

Ya Ampun, Teganya Bu Kasuni Menganiaya Balita Sendiri
BALITA MALANG: Kapolsek Taman AKP Pranata saat menggendong balita bernama Nurila yang dianiaya ibunya sendiri di Desa Sokawangi di Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang pada Kamis lalu (16/2). Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Warga Desa Sokawangi di Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang pada Kamis lalu (16/2) digegerkan oleh ulah seorang perempuan bernama Kasuni (30). Perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa itu tega meganiaya anaknya sendiri, Nurila yang baru berusia 1,5 tahun.

Laman radartegal.com memberitakan, Kasuni menganiaya balita miliknya sendiri di sebuah jalan di dekat makam desa. Peristiwanya terjadi di siang bolong, sekitar pukul 12.20.

Kebetulan tempat Kasuni menganiaya putrinya tak jauh dari warung milik Ningsih. Hanya saja tak seorang pun berani mendekati Kasuni saat menganiaya putrinya.

Menurut Ningsih, hanya polisi yang berani mendekati Kasuni. ”Beruntung ada polisi datang dan langsung diamankan,” ujarnya.

Kapolsek Taman AKP Pranata mengatakan, Kasuni membanting Nurila. Tak berhenti di situ, Kasuni juga hampit menginjak-injak bocah tak berdosa itu.

Tapi polisi segera bertindak. ”Kami berhasil mencegah dan mengamankan keduanya,” ujar Pranata yang datang langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anak buahnya untuk mengamankan Kasuni dan Nurila.

Kasuni langsung diamankan. Untungnya Nurila baik-baik saja. ”Korban selamat dan tidak mengalami luka yang berarti,” kata kapolsek.

Dari hasil interogasi di TKP, sambung Pranata, ternyata Kasuni mengalami gangguan mental. Polisi lantas memboyong Kasuni ke Polsek Taman.

Warga Desa Sokawangi di Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang pada Kamis lalu (16/2) digegerkan oleh ulah seorang perempuan bernama Kasuni (30). Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News