Ya Ampun, Zaskia Sungkar Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu untuk Promosi

Ya Ampun, Zaskia Sungkar Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu untuk Promosi
Zaskia Sungkar. Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

jpnn.com - Berbagai cara dilakukan para pesohor untuk mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap insiden bom bunuh diri di Kampung Melayu pada Rabu (24/5) malam. Salah satunya adalah artis peran Zaskia Sungkar.

Namun, cara Zaskia menyuarakan keprihatinan malah mengundang kritik warganet. Sebab, istri Irwansyah itu mengungkapkan rasa simpati sambil mempromosikan bisnis kuenya.

Dia mengunggah foto Prilly Latuconsina dengan yang bersedih. Dalam foto itu, Prilly menunjukkan mimik dengan bibir ditekuk sambil mengatupkan kedua telapak tangannya.

Sekilas memang terlihat tidak ada yang aneh. Namun rupanya netizen begitu kritis.

Netizen mempermasalahkan logo di pojok atas yang terpampang nama Really Cake. Dalam foto itu, Prilly juga terlihat mengenakan celemek berwarna ungu bertuliskan produk kue Zaskia.

Di bagian bawah foto juga terdapat akun-akun media sosial dan juga website untuk Really Cake. “Turut berduka saudara2 setanah airku , khusus nya di kampung melayu Jakarta #staystrong#keepholdingon#Indonesiabersatu," tulis Zaskia Sungkar sebagai caption foto yang diunggah pada Kamis (25/5).

Berbagai cara dilakukan para pesohor untuk mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap insiden bom bunuh diri di Kampung Melayu pada Rabu (24/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News