Yakin Menang, Kubu Prabowo ajak Kawal TPS

Yakin Menang, Kubu Prabowo ajak Kawal TPS
Prabowo Subianto saat debat capres kedua, Minggu (17/2) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain optimistis menang, kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal tempat pemungutan suara (TPS) dari kecurangan.

"Yang pasti kami tidak mau mendahului kehendak Tuhan ya. Sudah dipastikan Joko Widodo akan kalah telak oleh Prabowo pada Pilpres 2019," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, Jumat (1/3) dalam siaran persnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya mengajak masyarakat agar bersama sama mengawasi TPS-TPS yang diperkirakan akan banyak dilakukan kecurangan sebagai upaya untuk mengagalkan kemenangan Prabowo - Sandi.

"Kami ingatkan ke Joko Widodo bahwa jangan coba-coba melakukan kecurangan dalam Pilpres 2019, karena akan bisa menciptakan chaos di masyarakat," katanya.

Pihaknya juga meminta agar Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu untuk netral dan tidak mudah diiming-imingi dengan jabatan setelah pilpres nanti.

"Kami berharap pilpres ini langsung umum bebas dan rahasia, serta fair dan damai," imbuhnya.

"Mari kira rayakan pesta rakyat pada 17 April 2019 dengan penuh suka cita agar menghasilkan pemimpin negara dan wakil-wakil rakyat yang punya kredibilitas dan sayang rakyat," pungkas Arief. (boy/jpnn)


Kami ingatkan ke Joko Widodo bahwa jangan coba-coba melakukan kecurangan dalam Pilpres 2019, karena akan bisa menciptakan chaos di masyarakat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News