Yakin Syahrini Dilamar Reino, Mbah Mijan: Wait and See

Yakin Syahrini Dilamar Reino, Mbah Mijan: Wait and See
Syahrini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ahli spiritual Mbah Mijan kembali membahas kabar dilamarnya Syahrini oleh Reino Barack. Kali ini dia mengaku banyak mendapat pesan yang menyebut, Syahrini bukan dilamar oleh mantan Luna Maya tersebut, tapi ada pria lain.

Namun Mbah Mijan tetap berdiri di pernyataan yang telah dikeluarkan sebelumnya. Dia tampaknya sangat yakin bahwa Syahrini dilamar oleh Reino Barack. Oleh sebab itu, Mbah Mijan berharap publik sabar dan menunggu fakta yang segera terungkap.

"Hai guys, saya dapat beberapa DM (direct message), kayanya Teteh Incess bukan dilamar sama Reino, tapi dilamar sama ada deh pokoknya bukan Reino. Tapi sabar, wait and see," ungkap Mbah Mijan lewat akun Instagram miliknya, Jumat (21/12).

Sebelumnya Mbah Mijan diketahui mengeluarkan pernyataan bahwa Syahrini telah dilamar oleh seorang pria. Yang mengejutkan adalah, pria yang dimaksudnya yakni Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

"Alhamdulillah ya, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack," ucap Mbah Mijan, kemarin.

Pada bagian penutup, Mbah Mijan pun menyebut Syahrini dan Reino Barack bakal menikah bulan ini. Hal tersebut tentu cukup mengejutkan banyak pihak.

"Semoga bulan ini segera menikah dan semoga samawa, Amiin," imbuh Mbah Mijan.

Hingga saat ini Syahrini dan Reino Barack belum memberi tanggapan terkait komentar Mbah Mijan. Namun keduanya akhir-akhir ini memang kerap dikabarkan menjalin asmara. (mg3/jpnn)


Ahli spiritual Mbah Mijan masih menyakini bahwa Syahrini telah dilamar oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News