Yakini Kemenangan Prabowo Kian Dekat, Habib Salim Minta Kader PKS Terus Bermunajat

Yakini Kemenangan Prabowo Kian Dekat, Habib Salim Minta Kader PKS Terus Bermunajat
Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri meyakini ikhtiar partainya untuk memenangkan Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) bakal berhasil.

Menurutnya, jutaan orang yang menghadiri kampanye akbar Prabowo - Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (7/4) bukti besarnya semangat umat dalam menjemput perubahan kepemimpinan nasional.

Habib Salim -panggilan akrabnya- mengaku sudah bersafari ke berbagai daerah. Di setiap kota, katanya, umat sangat berharap ada perubahan kepemimpinan dengan cara memenangkan Prabowo - Sandi.

"PKS sebagai bagian dari umat sudah melaporkan perjuangannya kepada tokoh-tokoh umat, para kiai, habib, ulama, ustaz yang kami langsung datangi. Insyaallah sebagai bagian tubuh umat ini, kami total menangkan capres pilihan ijtimak ulama, Prabowo - Sandi," ujar Habib Salim di sela-sela kampanye akbar Prabowo - Sandi di SUGBK.

Baca juga:

SBY Sempat Sebut Kampanye Akbar Prabowo Tidak Lazim

Tiga Putri Soeharto Disambut di Kampanye Akbar Prabowo

Ulama yang juga cucu Pahlawan Nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri ini menyatakan, PKS sebagai bagian dari umat akan total memenangkan Prabowo - Sandi. Menurut Habib Salim, seluruh kader dan simpatisan PKS akan memanfaatkan waktu yang tersisa hingga masa tenang Pilpres 2019 untuk mengetuk setiap pintu rumah warga guna menyosialisasikan Prabowo - Sandi.

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri meyakini ikhtiar partainya untuk memenangkan Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pilpres 2019 akan berhasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News