Kamis, 27 Juli 2017 – 21:43 WIB

Yakinlah, Citra Golkar Tetap Kuat Meski Setnov Tersangka Rasuah

Selasa, 18 Juli 2017 – 15:05 WIB
Yakinlah, Citra Golkar Tetap Kuat Meski Setnov Tersangka Rasuah - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid meyakini citra partainya tak akan tergerus meski Setya Novanto menjadi tersangka korupsi. Nurdin menegaskan, status tersangka yang disandang ketua umum Golkar itu tak akan berpengaruh pada kinerja kader dalam menjalankan program dan pemenangan di seluruh tingkatan.

"Tidak akan terpengaruh dan memperburuk citra Golkar. Saya punya keyakinan kuat," ujar Nurdin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (17/8).

Nurdin menambahkan, Setnov -panggilan akrab Novanto- memang akan menyiapkan tim pengacara. Meski demikian, Golkar juga akan menyediakan tim advokasi untuk tersangka rasuah e-KTP itu.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, Golkar akan terus bekerja seperti biasa. Kader-kader partai beringin hitam itu pun akan meneruskan kerja untuk rakyat.

"Kepentingan rakyat harus didahulukan. Gak boleh kendor semangatnya," tegas Nurdin.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham menyampaikan bahwa partainya hari ini akan menggelar rapat pleno. Selanjutnya, DPP Golkar akan menggelar pertemuan dengan jajaran dewan pembina, dewan kehormatan dan dewan pakar.

"Intinya satu, bersama-sama menjaga muruah dan martabat partai ini dengan kata kunci solid semua," pungkasnya.(fat/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini