Young Lex Curhat Soal Perjalanan Kariernya di Lagu Office Boy

Young Lex Curhat Soal Perjalanan Kariernya di Lagu Office Boy
Young Lex. Foto: Instagram

jpnn.com - Rapper kontroversial Young Lex hadir lagi dengan single baru. Lagu anyarnya berjudul Office Boy resmi dilempar ke pasaran hari ini, Kamis (26/4).

Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini masih mengangkat tema yang dekat dengan kehidupannya. Dalam lagu ini dia merepet soal pengalamannya menjadi office boy alias OB.

"Melalui lagu ini saya ingin kasih tahu bahwa semua orang yang memulai hidup dari bawah itu, jika kita mau bekerja keras suatu saat kita bisa sampai di atas juga," kata Young Lex kepada JawaPos.com, Kamis (27/4).

Lagu ybergenre hip-hop ini diciptakan langsung oleh cowok 24 tahun itu dengan aransemen musik oleh Mo Carisma. Untuk musik di lagu ini, Young Lex juga dibantu oleh Tatsuro Miller, seorang produser musik asal Malaysia.

Seperti karya-karya sebelumnya, Young Lex tetap menggunakan kata-kata sederhana untuk lirik lagu ini.

Idenya pun lahir sangat sederhana yakni ketika dia melakukan interview di salah satu media.

"Saya waktu itu kepikiran nada dan lirik yang pada bagian chorusnya yaitu ‘Lulus SMA jadi Office Boy, tapi sekarang punya Office, boy‘. Jadi dari 2 kalimat itu lalu saya kembangkan jadi satu lagu," jelasnya.

Lagu Office Boy milik Young Lex telah tersedia di beberapa layanan streaming digital legal termasuk YouTube. (ded/JPG)


Rapper kontroversial Young Lex hadir lagi dengan single baru. Lagu anyarnya berjudul Office Boy resmi dilempar ke pasaran hari ini, Kamis (26/4).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News