Yovie Widianto Sebut Lagu Baru The Kadrijimmo Pas untuk para Jomlo

Yovie Widianto Sebut Lagu Baru The Kadrijimmo Pas untuk para Jomlo
Personel The Kadrijimmo. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Yovie Widianto terkesan dengan single teranyar The Kadrijimmo berjudul Ingin Punya Pacar Lagi. The Kadrijimmo  digawangi Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano).

Menurut Yovie Widianto, single tersebut bisa merepresentasikan perasaan para jomlo agar jangan pernah takut jatuh cinta lagi.

“Lagu ini punya keunikan pada liriknya yang memaksa pendengar untuk meresapi kata demi kata. Bercerita banget, di samping musik yang apik ditata oleh Rendy Pandugo,” kata Yovie Widianto dalam siaran tertulisnya, Kamis (21/2).

Baca juga: Yovie Widianto Mundur dari Yovie and The Nuno

Jimmo, vokalis The Kadrijimmo mengatakan, dia membuat lirik lagu tersebut sesuai arahan Kadri yang menyodorkan nada lirih, perih tetapi tak terkesan meye.

“Single ini merupakan sekuel dari lagu The Kadrijimmo sebelumnya yang berjudul Seandainya Aku Terbang (2018) karya Yovie Widianto dari album Kahitna, Cerita Cinta (1993),” tutur Jimmo.

Baca juga: Merayakan Karya Yovie Widianto Lewat Konser Inspirasi Cinta

Lagunya sendiri bercerita tentang hubungan jarak jauh yang belum usai. Keinginan untuk bertemu belahan hati, di tengah situasi menjengkelkan yang mau tidak mau harus dilewati dengan long distance relationship (LDR).

Yovie Widianto mengatakan, single Ingin Punya Pacar Lagi bisa merepresentasikan perasaan para jomlo agar jangan pernah takut jatuh cinta lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News