Yuddy Chrisnandi Sibuk Urus Burung

Yuddy Chrisnandi Sibuk Urus Burung
Yuddy Chrisnandi bercengkrama dengan burung peliharaannya. Foto Humas KemenpanRB

jpnn.com - JAKARTA - ‎Yuddy Chrisnandi tak hanya hobi baca dan menulis. Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) itu juga senang memelihara burung dan ayam.

Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman yang baru pulang dari studi banding di Korsel, langsung ke komplek Widyacandra menemui Yuddy, yang tengah berkemas pindah ke rumah pribadi.

"Pak Yuddy memberikan makan burung kaka tuanya. Burungnya itu jinak pisan. Sebelum ke kantor atau saat santai biasanya Pak Yuddy telaten memberi makan burungnya, seperti yang kami lihat tadi pagi," kata Herman, Jumat (29/7).

‎Burung dan ayam peliharaan Yuddy juga ada di Kantor KemenPAN-RB. Setiap hari, biasanya sesibuk apa pun Yuddy, ia selalu menyempatkan diri melihat hewan peliharaannya itu.

"Kalau di kantor, beliau suka mengingatkan para office boy untuk rajin memberi makan burung dan ayamnya," kenang Herman.

Sesama orang Sunda, Herman tidak hanya merasa kehilangan sosok pimpinan yang baik tapi juga saudara. Bagi Herman, gebrakan yang sudah dibuat Yuddy untuk PNS sangat luar biasa. ‎(esy/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Yuddy Chrisnandi tak hanya hobi baca dan menulis. Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News