Yuk Dateng ke Indobuildtech 2017, Catat Tanggalnya!

Yuk Dateng ke Indobuildtech 2017, Catat Tanggalnya!
Presiden Direktur PT Debindo-ITE Effi Setiabudi (kedua dari kanan) bersama para exhibitor pameran dalam jumpa pers di Jakarta. Foto IST

jpnn.com - Memasuki tahun ke-15, Debindo-ITE kembali menyelenggarakan Indobuildtech Expo Jakarta 2017 pada 17 - 21 Mei 2017 di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Pameran teknologi dan bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia ini menampilkan lebih dari 500 perusahaan, baik lokal maupun internasional.

Pameran Indobuildtech tahun ini diselenggarakan bersamaan (co-located) dengan Indonesia Construction and Technology (ICT) yang akan menempati Hall 3 dan Indonesia SportExpo and Forum (ISEF) di Hall 1 dengan total luas pameran 50 ribu meter persegi.

Selain bisa menawarkan produk terbaru, para peserta juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas jaringan bisnis, termasuk mencari calon agen dan mitra usaha baru.

Presiden Direktur PT Debindo-ITE Effi Setiabudi mengatakan, pergelaran Indobuiltech tak hanya menjadi tempat promosi peserta pameran.

“Dengan diadakannya forum-forum tersebut, tentunya bisa menjadi nilai tambah bagi para pengunjung Indobuildtech,” kata Effi dalam jumpa pers di Jakarta.

Selain bisa berinteraksi langsung dengan para exhibitor untuk mendapatkan produk sesuai spesifikakasi yang dibutuhkan dengan harga khusus selama pameran, pengunjung berkesempatan mengikuti aneka kegiatan pendukung sesuai minatnya, dengan berbagai fasiitas dan kemudahan.

Untuk mengunjungi Indobuildtech Jakarta 2017 telah disediakan layanan Shuttle Bus di berbagai lokasi strategis termasukdi Mall Artha Gading, fX Sudirman, Mall Kuningan City, Mall Central Park, MallCilandak Town Square dan Metropolitan Mall Bekasi.

Memasuki tahun ke-15, Debindo-ITE kembali menyelenggarakan Indobuildtech Expo Jakarta 2017 pada 17 - 21 Mei 2017 di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News