Yuk Tengok Sebagian Kegiatan Prabowo - Sandiaga di Masa Tenang

Yuk Tengok Sebagian Kegiatan Prabowo - Sandiaga di Masa Tenang
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memiliki cara sendiri untuk mengisi masa tenang jelang pencoblosan Pemilu 2019 besok (17/4). Duet pengusaha itu punya agenda sendiri-sendiri.

Pada Senin (15/4) malam, Prabowo menghadiri pameran kucing di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Ada pameran foto kucing kesayangan Prabowo yang bernama Bobby.

Pameran itu bertemakan Bobby The Cat. Foto yang dipamerkan merupakan jepretan fotografer asal Belanda bernama Ted Van Der Hulst.

Baca juga: Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo - Sandi Nyoblos di TPS Mana?

Mantan Danjen Kopassus itu menghadiri pameran dengan didampingi koodinator jubir bicaranya, Dahnil Anjar Simanjuntak. Sejumlah tokoh di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi juga ikut hadir.

Sementara itu, Sandiaga Uno memilih beribadah umrah dengan didampingi istrinya, Nur Asia Uno. Hal itu diketahui dari unggahan Sandi melalui akun sandiuno di Instagram.

Baca juga: Sandiaga Uno Mohon Maaf Tidak Posting Kegiatan Umrah

"Assalamualaikum, semuanya.. Alhamdulillah, saya dan @nurasiauno baru saja selesai menjalankan rangkaian ibadah umrah, dan sekarang hendak menuju kembali ke Jakarta. Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan doa. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua, masyarakat Indonesia," tulis Sandi dalam akunnya di Instagram.(cuy/jpnn)


Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memiliki cara sendiri untuk mengisi masa tenang jelang pencoblosan Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News