Zaman Sudah Transparan, Ragukan Klaim Prabowo soal Ancaman

Zaman Sudah Transparan, Ragukan Klaim Prabowo soal Ancaman
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Arya Sinulingga dan Monang Sinaga selaku media officer TKN dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (23/11). Foto: TKN Jokowi-Ma'ruf for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Arya Sinulingga meragukan klaim Prabowo Subianto yang menyebut ada ancaman terhadap para elite politik yang hendak mendukungnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Arya meyakini sudah tak ada praktik intimidasi terhadap elite politik karena zaman sudah sangat terbuka.

"Saat ini sangat transparan. Jadi sangat sulit mengancam ancam elite hari ini," ucap Arya dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11).

Arya yang dalam kesempatan itu didampingi Monang Sinaga selaku media officer TKN Jokowi - Ma’ruf mengatakan, praktik intimidasi memang hal biasa di era Orde Baru. Sedangkan kini, katanya, zaman sudah sangat transparan.

Politikus Partai Perindo itu pun mengaku pengin tahu bentuk ancaman sebagaimana disampaikan Prabowo. “Ancamannya apa sih?” tutur Arya.

Sedangkan Hasto Kristiyanto selaku sekretaris TKN Jokowi - Ma’ruf juga mempertanyakan klaim Prabowo. "Mana ada yang berani mengancam Pak Prabowo," tuturnya.

Sebelumnya Prabowo menyatakan, sebenarnya banyak elite politik ingin mendukungnya. Namun, katanya, elite yang mau mendukungnya mengalami intimidasi.

“Kami ingin mendukung Pak Prabowo, tapi kami ditekan, kami diancam. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diam-diam,” ujar mantan Danjen Kopassus itu.(jpg/jpnn)


Arya Sinulingga meragukan klaim Prabowo Subianto yang menyebut ada ancaman terhadap para elite politik yang hendak mendukungnya di Pemilihan Presiden 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News