Zarco Sebut Motornya yang Ingin Podium di MotoGP Prancis, Jadi?

Zarco Sebut Motornya yang Ingin Podium di MotoGP Prancis, Jadi?
Johann Zarco. Foto: crash

jpnn.com, LE MANS - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco berhasil menyegel satu tempat di barisan depan garis start MotoGP Prancis. Seri kelima MotoGP musim ini tersebut akan digeber di Le Mans, Minggu (21/5) mulai pukul 19.00 WIB.

Zarco adalah rookie MotoGP dan pembalap tuan rumah. Wajar, publik Prancis berharap banyak kepada juara dunia dua kali Moto2 tersebut.

"(Start dari) Posisi ketiga adalah hasil yang fantastis. Saya senang bisa di barisan depan dalam balapan di kandang saya. Sebelumnya saya tidak bermimpi ini bisa terjadi. Sebelum kualifikasi, saya sedikit gugup karena jatuh di sesi latihan. Namun saya memiliki kecepatan yang bagus dalam FP4 yang memberi saya kepercayaan diri," kata Zarco di laman motogp.

Di laman Crash, rider berusia 26 tahun itu juga menyadari tidak akan mudah bertarung dengan dua pembalap di depannya, Mavarick Vinales (pole) dan Valentinp Rossi. Belum lagi di belakang Zarco masih ada Cal Crutchlow, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

"Saya akan menikmati momen ini karena para penggemar pasti akan melakukan yang hebat. Mereka menginginkan podium. Maverick dan Vale cepat, namun sepeda motor saya ini yang sepertinya ingin podium. Jadi kenapa tidak. Saya berharap cuaca cerah dan lintasan kering," tandas Zarco. (adk/jpnn)

Starting Grid MotoGP Prancis 2017

1. Maverick Vinales | 2. Valentino Rossi | 3. Johann Zarco

4. Cal Crutchlow | 5. Marc Marquez | 6. Andrea Dovizioso

Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco berhasil menyegel satu tempat di barisan depan garis start MotoGP Prancis. Seri kelima MotoGP musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News