Zidane Pastikan Ronaldo Main Sejak Menit Pertama Lawan Celta

Zidane Pastikan Ronaldo Main Sejak Menit Pertama Lawan Celta
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com, VIGO - Real Madrid akan melakoni laga penting dalam perburuan gelar La Liga, Kamis (18/5) dini hari WIB menghadapi tuan rumah Celta Vigo.

Entrenador Zinedine Zidane memastikan bahwa Cristiano Ronaldo tak akan diistirahatkan. Maklum saja, Madrid memburu kemenangan di Balaidos.

Tiga poin membuat mereka akan kembali ke puncak klasemen dan menggusur Barcelona. Pada laga pekan terakhir, Madrid akan bertandang ke markas Malaga sehingga kemenangan atas Celta bakal menjadi motivasi tinggi.

Laga melawan Celta sendiri merupakan partai tunda pekan ke-21. Saat ini Madrid baru melakoni 36 laga dengan 87 poin. Barcelona juga mengumpulkan 87 poin tapi sudah melakoni 37 pertandingan.

Ronaldo sendiri dalam dua laga tandang terakhir di La Liga selalu diistirahatkan. Namun, untuk kali ini tidak. Meski Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions pada 4 Juni nanti, namun laga versu Celta juga penting dalam perburuan gelar juara La Liga.

Berdasarkan itu, Ronaldo tetap akan dimainkan sebagai starter. "Ronaldo akan bermain sejak menit pertama. Kami butuh dia untuk meraih kemenangan di Balaidos," sebut Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane juga tak peduli dengan risiko kehilangan Ronaldo pada laga pekan terakhir menghadapi tuan rumah Malaga. Seperti diketahui, Ronaldo bersama Isco dan Lucas Vazquez akan absen melawan Malaga andai melawan Celta menerima kartu kuning.

Menurut Zidane, kemenangan atas Celta lebih penting. Karena akan membuat motivasi pemain meninggi dan itu sangat penting jelang melawan Malaga. Meski pada akhirnya harus tanpa Ronaldo, Zidane yakin Madrid bisa minimal menahan imbang Malaga.

Real Madrid akan melakoni laga penting dalam perburuan gelar La Liga, Kamis (18/5) dini hari WIB menghadapi tuan rumah Celta Vigo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News