ZTE Blade A711 Ada di Lazada Mulai 10 Desember

ZTE Blade A711 Ada di Lazada Mulai 10 Desember
Peluncuran ZTE Blade A711, Senin (7/12). Foto: Mesya Muhammad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menyambut Hari Belanja Online Nasional yang akan diselenggarakan Lazada Indonesia, ZTE Blade A711 akan tersedia untuk dipesan konsumen ‎mulai 10 hingga 11 Desember.

"Hari Belanja Online Nasional 2015 akan menjadi perayaan belanja online terbesar di Indonesia. Kami sangat senang ZTE menjadi bagian dari kemeriahan ini," kata Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dalam peluncuran ZTE Blade A711, Senin (7/12).

Ditambahkan Sebastian, flash sale telah menjadi salah satu strategi Lazada untuk menghadirkan berbagai produk hasil kerja sama eksklusif antara Lazada Indonesia dengan berbagai‎ brand ternama.

"Bagi kami, flash sale adalah cara untuk tetap terhubung dengan konsumen. Flash sale pun terbukti menjadi channel yang berpengaruh bagi brand itu sendiri," tuturnya.

Dikatakan Sebastian, ZTE Blade A711 selain meningkatkan standar spesifikasi dan kualitas produknya, juga memperkuat strategi pemasarannya melalui peluncuran perdana bekerja sama dengan Lazada Indonesia.

Ini bertujuan meraih pasar yang lebih luas dan menciptakan era baru di pasar smartphone kelas dua jutaan. (esy/jpnn)


JAKARTA--Menyambut Hari Belanja Online Nasional yang akan diselenggarakan Lazada Indonesia, ZTE Blade A711 akan tersedia untuk dipesan konsumen ‎mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News