Zulham Zamrun Resmi Mundur dari Mitra Kukar

Zulham Zamrun Resmi Mundur dari Mitra Kukar
Zulham Zamrun. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan keluar dari manajemen tim Liga 1 2017, Mitra Kukar. Salah satu pemainnya, Zulham Zamrun memilih mundur dari tim saat masa kompetisi baru berjalan sepuluh pekan.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan Zulham mengundurkan secara resmi pada pekan lalu. Manajemen juga sudah menerima pemunduran dirinya pada Senin (12/6).

“Benar dia mundur, itu sudah menjadi keputusannya kami tidak bisa menahannya," kata Jafri saat dihubungi Selasa (13/6) pagi.

Menurut Jafri, daripada Zulham bertahan tapi hatinya sudah tidak di tim sehingga tak maksimal, lebih baik memang tidak diteruskan kerja samanya bersama skuat berjuluk Naga Mekes.

Sementara itu, direktur operasional Mitra Kukar Suwanto, juga menyayangkan karena Zulham justru mundur saat putaran pertama masih berjalan dan jeda transfer belum dibuka. Dia mengungkapkan alasan utama keluarnya Zulham karena tak mendapatkan menit bermain.

"Meski kecewa dengan sikapnya, ya saya tidak busa menahannya. Kami akan selesaikan segera administrasinya," ucapnya.(dkk/jpnn)


Kabar mengejutkan keluar dari manajemen tim Liga 1 2017, Mitra Kukar. Salah satu pemainnya, Zulham Zamrun memilih mundur dari tim saat masa kompetisi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News