Zulkifli Dukung Sandi Ajak Yenny Wahid Gabung Timses

Zulkifli Dukung Sandi Ajak Yenny Wahid Gabung Timses
Yenny Wahid (hijau). Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendukung langkah calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno mengajak Yenny Wahid, bergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Zulkifli, putri almarhum Presiden RI Keempat Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu adalah tokoh muda yang merupakan kader terbaik Indonesia.

"Mbak Yenny itu tokoh generasi muda yang saya kira menjadi kader terbaik Indonesia untuk sekarang dan akan datang," kata Zulkifli di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (12/9).

Ketua MPR itu sangat mengapresiasi sekali jika Yenny memilih bergabung bersama TKN Prabowo-Sandi. Menurut dia, akan sangat luar biasa jika Yenny bergabung dalam TKN Prabowo-Sandi.

"Saya sayang sama dia, saya apresiasi, hormat kalau bersedia (bergabung) dengan timnya Sandi. Alhamdulillah ya," ungkap Zulkifli.

Dia pun tidak membantah bahwa koalisi Prabowo-Sandi juga pernah mengajak Yenny Wahid bergabung.

Hanya saja Zulkifli mengatakan bahwa publik jangan mengartikan diajaknya Yenny bergabung untuk menyaingi TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Dia menegaskan, jangan sampai semua dianggap saingan. "Jangan semua saingan. Kan begini, dalam pilkada, pilbup, pilgub, dan pilpres itu biasa. Orang punya selera," kata Zulkifli.

Ketua MPR Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi sekali jika Yenny Wahid memilih bergabung bersama TKN Prabowo-Sandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News