Zulkifli Hasan: Pemudik Harus Utamakan Keselamatan

Zulkifli Hasan: Pemudik Harus Utamakan Keselamatan
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mendoakan pemudik agar selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga merayakan Lebaran.

"Hati-hati dan semoga selamat sampai tujuan. Kampung halaman dan handai taulan sudah menunggu. Salam untuk keluarga," kata Zulkifli, Jumat (23/6).

Zulkifli berpesan kepada para pemudik agar beristirahat yang cukup dan mentaati rambu lalu lintas. Dia mengingatkan bahwa keselamatan adalah hal yang paling harus diutamakan.

"Jangan tergesa-gesa, patuhi rambu lalu lintas. Kalau lelah karena macet istirahat dulu," pesan mantan Menteri Kehutanan itu.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada petugas kepolisian dan lainnya yang berjaga mengawal pelaksanaan arus mudik.

"Harus diapresiasi karena ketika kita berkumpul bersama keluarga, petugas tetap berjaga melayani pemudik. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk mengawal arus mudik," imbuhnya.

Lebih lanjut Zulkifli berharap, pelaksanaan mudik tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Dia mengharapkan kejadian kemacetan parah seperti yang terjadi pada tahun lalu di pintu keluar tol Brebes atau lebih dikenal dengan petisriwa Brexit (Brebes Exit) tidak terulang

"Dengan beberapa tambahan ruas tol fungsional, saya berharap semoga tahun ini lebih baik dan macet parah tidak terulang," pungkas politikus asal Lampung ini. (boy/adv/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan mendoakan pemudik agar selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga merayakan Lebaran.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News