Zulkifli Hasan: Silakan Kalau Mau Diterjemahkan Macam-Macam

Zulkifli Hasan: Silakan Kalau Mau Diterjemahkan Macam-Macam
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Selain Jokowi - JK juga hadir pimpinan MPR, DPR dan DPD yakni Bambang Soesatyo, Oesman Sapta Odang hingga Ketua MK Anwar Usman.

Ada juga sejumlah tokoh nasional, seperti Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie dan tamu undangan lainnya. Zulkifli mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan agenda rutin tahunan yang telah dimulai dari Istana Negara pada hari pertama Ramadan.

"Insyaallah nanti kalau tidak salah Senin, di rumah Ketua DPR Pak Bamsoet dan lanjut ke rumah Pak Oesman Sapta," ucap Zulkifli dalam sambuatnnya sebagai tuan rumah.

(Baca Juga: Di Depan Jokowi - JK, Zulkifli Hasan Singgung Pemenang Pilpres)

Pada kesempatan itu juga hadir para pimpinan MPR lainnya, seperti Muhaimin Iskandar, dan Mahyudin. Sedangkan Ahmad Basarah dan Hidayat Nur Wahid menurutnya sedang ada kegiatan lain.

"Kami sampaikan tadi ke teman-teman wartawan, ini buka bersama, kegiatan rutin, tapi kalau mau diterjemahkan macam-macam silakan saja," ucap ketua umum PAN itu. (fat/jpnn)


Setelah Istana, lalu kediaman Zulkifli Hasan, buka puasa bersama akan berlanjut ke rumah Bamsoet dan Oesman Sapta Odang.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News