Zulkifli: Kader PAN Harus Tegas Keberpihakannya

Zulkifli: Kader PAN Harus Tegas Keberpihakannya
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kembali mengingatkan kader dan simpatisan PAN agar tetap konsisten berbuat dan berjuang demi kepentingan rakyat.

Sebab, katanya, tujuan pendirian PAN adalah untuk mewujudkan janji kesejahteraan rakyat. Caranya dengan mendorong negara agar hadir dan berpihak kepada masyarakat tidak mampu.

Ini disampaikan Zulkifli saat menghadiri acara penutupan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Latihan Kader Amanat Madya (LKAM) di Kota Ambon, Maluku. Kamis (23/2).

“Kader PAN harus tegas menyatakan keberpihakannya. Apapun yang terjadi, partai ini akan tetap berpihak pada kepentingan rakyat," tegas Zulkifli.

Mantan menteri Kehutanan ini juga mengajak seluruh kader partainya di Ambon, untuk terlibat aktif mewartakan perjuangan PAN di Parlemen pada masyarakat.

“Seluruh kader harus menjadi pewarta yang menyampaikan kebenaran saat menemui rakyat dan membawa aspirasi saat menjadi wakil di dewan," pintanya.

Menghadapi tahun politik 2019, Zulkifli menginstruksikan seluruh struktur partai meningkatkan sinergitas dan kerja sama. Termasuk para kader PAN yang ada di legislatif.

"Yang di parlemen kerja keras menyerap aspirasi publik. Sementara yang di luar parlemen aktif mewartakan sikap dan keberpihakan PAN pada rakyat. Pemenangan pesta demokrasi 2019 nanti adalah kerja bersama," pungkas dia.(fat/jpnn)


 Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kembali mengingatkan kader dan simpatisan PAN agar tetap konsisten berbuat dan berjuang


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News