Sekeluarga Jadi Korban Pembunuhan

Sekeluarga Jadi Korban Pembunuhan
Sekeluarga Jadi Korban Pembunuhan

jpnn.com - CIMAHI – Sekeluarga jadi korban pembunuhan sadis. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Citopeng RT 07/22, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Korbannya pembunuhan sadis itu, Oman Somantri (45), Omara alias Kokom (40) dan Dian Syahri Ramdani (13).

Ketiga korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di rumahnya, Rabu (18/6) sekitar pukul 9.30 WIB. Peristiwa yang menggegerkan itu, rupanya mengundang rasa penasaran warga, sehingga area rumah korban pun dalam hitungan menit dipadati warga yang ingin melihat korban pembunuhan sadis ini

Saksi mata yang juga tetangga korban, Sukiyem (58) memaparkan, sebelum ditemukannya tiga jasad tetangganya itu, sekitar pukul 08.00 anak korban, Santi Susanti (27) sempat  mendatangi rumah orangtuanya itu, namun ia balik lagi lantaran setelah beberapa kali mengetuk pintu tidak ada yang menjawab.

“Barangkali dia (santi, Red) menganggap keluarganya itu sudah pada keluar rumah. Sebab, pasangan suami dan istri keluarga korban bekerja di pabrik tekstil, sedangkan anaknya (Dian, red) sekolah di SMPN 41 Bandung,” terang Sukiyem.

Setelah melihat Santi meninggalkan rumah keluarganya itu, lanjut Sukiyem, dirinya merasa curiga ada yang tidak beres di rumah itu. Sebab, sudah beberapa hari lampu rumah korban nyala terus. “Kecurigaan saya semakin kuat, saat saya melihat lampu dan melihat bagian dekat jendela banyak sekali lalat,” terangnya.

Ia mengaku, kemudian dirinya mengambil tangga untuk melihat kondisi dalam rumah lewat jendela. “Tapi saat melihat lewat jendela, tercium bau yang sangat menyengat. Seperti bau mayat yang sudah busuk,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Sukiyem mengatakan, dirinya sangat terkejut saat melihat dari luar jendela ada empat kaki yang tergeletak di dalam kamar mandi. “Mengetahui hal itu saya langsung melapor lepada keamanan setempat (Sukimin, red),” terangnya dengan nada semangat.

Sementara itu, Aparat Keamanan setempat, Sukimin (45) memaparkan, saat dipanggil Sukiyem, dirinya langsung menghampiri tempat yang terdapat bau menyengat tersebut. Ia mengaku, dirinya pun merasa penasaran. karena tidak bisa masuk lewat pintu depan dirinya berusaha untuk melihat apa yang terjadi di dalam itu dengan cara naik keatas loteng.

CIMAHI – Sekeluarga jadi korban pembunuhan sadis. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Citopeng RT 07/22, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News