Artis Muda Ramaikan Missing Lyric

Artis Muda Ramaikan Missing Lyric
Artis Muda Ramaikan Missing Lyric

jpnn.com - JAKARTA - Sederet artis muda ramaikan Missing Lyrics. Mereka yang menjadi bintang tamu dalam gelaran teranyar sebuah televisi swasta--TransTV--itu antara lain Donita, Chacha Frederica, Kerispatih, Maliq & D'Essentials, Seventeen, dan Dwi Andika.

 

”Missing Lyrics ini merupakan program terbaru kami di bulan ini. Banyak bintang tamu yang akan mengisi acaranya. Sajiannya pun sangat menarik untuk disaksikan masyarakat, terutama anak muda tanah air,” terang Kepala Departemen Marketing Public Relation, TransTV, A Hadiansyah Lubis, Selasa (5/8).

 

Pantauan www.jpnn.com, Selasa siang, ratusan ABG dan belia sudah memadati Studio Prita Prima Sejahtera, di Jl Pengangsaan Dua, No 138, Koja, Jakarta Utara, lokasi syuting Missing Lyrics.

 

”Artis atau bintang tamu menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, diikuti oleh para penonton,” timpal Anne, marketing PR TransTV, sembari menuturkan bahwa program itu, akan menjadi tayangan unggulan baru berupa lifestyle.(gus/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Sang Pengamen Boyong Mobil

JAKARTA - Sederet artis muda ramaikan Missing Lyrics. Mereka yang menjadi bintang tamu dalam gelaran teranyar sebuah televisi swasta--TransTV--itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News