Aditya Putri Niat Berjilbab

Aditya Putri Niat Berjilbab
Aditya Putri. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aktris Aditya Putri mengaku bangga bisa mengenakan jilbab yang besar. Karena belum berjilbab, awalnya dia sedikit canggung. Namun, usai bermain film layar lebar berjudul 'Syahadat Cinta', pemeran Zaenab itu malah berencana mengenakan jilbab secara utuh.

jpnn.com -  ”Iya nih, setelah main di Syahadat Cinta, aku jadi nyaman pake jilbab. Tapi untuk sekarang aku belum siap pakenya sehari-hari. Ntar suatu saat aku yakin akan gunakan jilbab itu secara total,” terang Aditya Putri dibincangi usai premiere di Setiabudi 21, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/8).

 
Hanya saja, sembari mempersiapkan diri memakai jilbab, kata Aditya, dirinya tengah mempersiapkan secara batin. ”Sekarang saya sedang siapkan batiniahnya, nanti setelah itu baru secara lahiriah. Tapi setidaknya aku sudah relakan jilbab membalut tubuhku, he..he..,” selorohnya.

 
Penundaan memakai jilbab, bagi Aditya bukan karena dirinya khawatir job main sinetron atau film berkurang. ”Soal job main film ga takut berkurang ya. Kan rezeki sudah ada yang mengaturnya. Tapi sekarang aku butuh konsentrasi untuk persiapan batin,” ucap cewek yang kagum dengan kehidupan pesantren setelah dia beracting di kalangan santri tersebut.(gus/jpnn)


JAKARTA - Aktris Aditya Putri mengaku bangga bisa mengenakan jilbab yang besar. Karena belum berjilbab, awalnya dia sedikit canggung. Namun, usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News