Karir dan Kuliah S2 Psikologi

Karir dan Kuliah S2 Psikologi
Dessy Ratnasari. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aktris cantik Dessy Ratnasari makin sibuk. Selain menjalankan karirnya dan mengurus anak, kini dia  mengikuti kembali ke bangku perkuliahan. Dessy mengambil S2 di Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia (UI).

jpnn.com - "Iya nih, beberapa hari lagi pasti menjadi hari-hari terberat buat saya. Terutama minggu-minggu pertama kuliah. Saya kuliah di Psikologi, UI," ujar Dessy sedikit bercerita tentang aktivitas terbarunya.

Hanya saja, lanjut Dessy, dirinya sudah terbiasa dengan kerja full. "Selama ini memang saya sudah full kerjanya. Istirahat jam 5 bangun jam 9. Setelah itu langsung kerja lagi sampai malam. Tapi sekarang, aku ada kuliah hingga sore. Jadi waktunya diatur aja," selorohnya.

Dessy berharap, aktivitasnya yang padat tak membuat ngedrop. "Mudah-mudahan saya diberikan semangat terus untuk melaksanakan semua itu. Tapi aku punya tips khusus, makan yang cukup dan istirahat setiap ada waktu. Alhamdulillah saya masih bisa atur semua, meski pernah flu dan batuk dikit-dikit," tuturnya.

Selain full job setiap hari kerja, namun Sabtu-Minggu pun Dessy tetap kerja. "Kalau weekend saya 'kan ada waktu istirahat. Paling acara Gebyar BCA pada Sabtu dan Minggu saja. Tapi masih bisalah curi-curi waktu buat anak," bebernya.(gus/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Fenny: Go On Bukan Instan

JAKARTA - Aktris cantik Dessy Ratnasari makin sibuk. Selain menjalankan karirnya dan mengurus anak, kini dia  mengikuti kembali ke bangku perkuliahan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News