Essien Cedera, Drogba Siap Tampil

Essien Cedera, Drogba Siap Tampil
Essien Cedera, Drogba Siap Tampil
LONDON – Ketangguhan barisan gelandang Chelsea tampaknya bakal berkurang. Itu tidak lepas dari cedera yang menghantam Michael Essien. Pemain asal Ghana itu diperkirakan absen selama lebih dari sebulan lantaran cedera lututnya.

Essien mengalami cedera saat memperkuat Ghana pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, akhir pekan lalu. Kabar itu dilansir dari situs resmi Chelsea. Untuk kembali pulih, Essien butuh waktu peling cepat sebulan.

Itu terjadi karena Essien terpaksa harus menjalani operasi lantaran bermasalah pada ligamen lututnya. Karenanya, pemain kelahiran Accra, 3 Desember 1982 itu bakal menjalani operasi yang diperkirakan akan berlangsung pekan depan.

”Saya sangat kecewa mendapat cedera ini. Sebab, saya tidak bisa tampil di awal musim yang sangat penting buat Chelsea dan Kualifikasi Piala Dunia untuk Ghana. Saya berharap bisa pulih dengan cepat,” kata Essien, seperti dilansir AP.

LONDON – Ketangguhan barisan gelandang Chelsea tampaknya bakal berkurang. Itu tidak lepas dari cedera yang menghantam Michael Essien. Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News