Rosella Sensi, Murka di Kamar Ganti

Rosella Sensi, Murka di Kamar Ganti
Rosella Sensi, Murka di Kamar Ganti

Wanita identik dengan sifat lembut dan penuh kasih. Tapi, kemarahan bisa membuat wanita kehilangan kelembutannya. Itulah yang dialami Rosella Sensi, presiden AS Roma, setelah timnya kalah dari CFR Cluj kemarin (17/9). Begitu marahnya Rosella sehingga media di Italia menyatakan bahwa suara kerasnya sampai terdengar dari luar kamar ganti.

"Cukup sudah. Kesabaran saya sudah habis. Saya ingin, saat lawan Reggina (lanjutan Liga Serie A Italia pada 20 September, Red) tidak ada lagi hasil buruk seperti ini," demikian suara Rosella sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Ada apa dengan kalian ? Kalian bermain tidak seperti tim AS Roma yang saya kenal. Kami telah berinvestasi besar kepada tim ini dan pikiran saya selalu tercurah kepada klub ini sekalipun itu di hari terakhir mendiang ayah saya," kata Rosella.

Baca Juga:

Kemarahan Rosella itu bisa dipahami karena dia sangat mencintai Roma. Dia aktif di manajemen Roma sebagai chief executive alias tangan kanan ayahnya dalam beberapa tahun terakhir. Karena itu, sepeninggal sang ayah, Rosella merasa punya tanggung jawab yang lebih besar.

Wanita identik dengan sifat lembut dan penuh kasih. Tapi, kemarahan bisa membuat wanita kehilangan kelembutannya. Itulah yang dialami Rosella Sensi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News