Keluarga Besar Soetoro, Kerabat Dekat Obama di Jakarta

Kalau ke Jogja, Barry Bisa Habiskan Seekor Ayam Baceman

Keluarga Besar Soetoro, Kerabat Dekat Obama di Jakarta
Keluarga Besar Soetoro, Kerabat Dekat Obama di Jakarta
KELUARGA besar Soetoro ikut degdegan saat pemilihan presiden Amerika digelar kemarin. Sebab, mereka punya ikatan emosional dan hubungan keluarga dengan Barack Obama. Terutama, saat Obama menjalani masa kecil di Indonesia.

Laporan RIDLWAN HABIB, Jakarta

Keluarga besar Lolo Soetoro, ayah tiri yang mengasuh Barack Obama di Indonesia, bangga luar biasa punya kerabat dekat yang bakal memimpin negara terkuat di dunia. Meski terpisah ribuan kilometer, mereka kemarin berkumpul untuk berdoa agar Barry Soetoro, nama panggilan senator asal Illinois saat tinggal di Menteng, Jakarta, itu memenangi pemilihan presiden di Amerika Serikat.

"Kami yakin si Barry menang, tapi kami resah karena ada banyak ancaman pembunuhan yang nggegirisi (menakutkan)," ujar Ir Heri Purnomo, sepupu Maya Kasandra Soetoro (adik Barack Obama), kepada Jawa Pos pada reuni keluarga di rumahnya, kawasan Rawalumbu, Bekasi, kemarin.

KELUARGA besar Soetoro ikut degdegan saat pemilihan presiden Amerika digelar kemarin. Sebab, mereka punya ikatan emosional dan hubungan keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News