Jelang Final, Finalis Miss Celebrity Gugup

Jelang Final, Finalis Miss Celebrity Gugup
Sebagian finalis Miss Celebriti jelang Jumpa Pers di Aryaduta Suite Hotel, Semanggi, Jakarta, Kamis (20/11). Foto : Agus Srimudin
JAKARTA - Sebanyak 25 finalis Miss Celebriti 2008 wakil dari seluruh Tanah Air mengaku sudah siap memasuki malam grandfinal Jumat (21/11). Kendati begitu, mereka makin deg degan karena malam penjurian terakhir untuk memperebutkan kontrak Rp500 juta itu sudah makin dekat.

”Ya, aku sudah siap Mas. Tapi deg degan karena sudah deket malam final. Doain ya..,” ujar Novi Triyastuti, kontestan asal Palembang kepada JPNN jelang Jumpa Pers di Aryaduta Suite Hotel, Semanggi, Jakarta, Kamis (20/11).

Hal serupa disampaikan kontestan asal Surabaya, Calista Bella. ”Sudah siap sih, tapi deg degannya tetep aja ada, he..he..,” ucapnya.

Perasaan deg degan itu sepertinya menimpa hampir seluruh kontestan, itu diakui juga oleh Stevani Nepa dari Manado, Indriani Wijaya dari Makassar, Anita Risma Maerani dari Bali, Amanda Arum dari Wildcard Semarang, Risqo Farisha dari Banjarmasin, Nyoman Tri Adnyani dari Palembang, Yoana Leoni Agustin dari Bandung, dan Veny Desi Arti dari Medan.

JAKARTA - Sebanyak 25 finalis Miss Celebriti 2008 wakil dari seluruh Tanah Air mengaku sudah siap memasuki malam grandfinal Jumat (21/11). Kendati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News