Nadine, Jadi Juri Miss Celebrity

Nadine, Jadi Juri Miss Celebrity
Nadine Candrawinata. Foto Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Salah seorang juri Miss Celebrity (Micel) 2008, Nadine Chandrawinata mengutarakan bahwa 25 finalis Micel 2008 yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air merupakan peserta yang luar biasa.

”Setelah penjurian kemarin, saya lihat mereka sangat luar biasa. Mereka memiliki potensi masing-masing yang luar biasa dan berbeda dan unik, mereka memiliki karakter luar biasa sendiri-sendiri,” ujar Nadine dalam sambutannya dihadapan finalis Miss Celebrity 2008 di Aryaduta Suite Hotel, Semanggi, Jakarta, Kamis (20/11).

Potensi masing-masing peserta sangat mengesankan, kata mantan Puteri Indonesia itu, banyak potensi yang luar biasa yang sudah berkelas, seperti sebagai presenter, modeling, casting, dan menyanyi. ”Saya kagum dan terkesan dengan penampilan mereka, itu luar biasa karena potensi mereka sudah tampak. Mereka mempunyai kepribadian yang unik, saya yakin mereka akan bersaing ketat dalam grandfinal Jumat malam (21/11) nanti,” tukasnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Salah seorang juri Miss Celebrity (Micel) 2008, Nadine Chandrawinata mengutarakan bahwa 25 finalis Micel 2008 yang berasal dari berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News