Stevani Nepa, Miss Celebrity 2008

Stevani Nepa, Miss Celebrity 2008
Stevani Nepa. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Setelah melewati perjuangan panjang akhirnya Stevani Nepa raih mahkota Miss Celebrity Indonesia 2008. Wakil Manado itu awalnya sempat drop. Namun berkat kepercayaan diri, dia siap memboyong kontrak senilai Rp500 juta dari SCTV.

Stevani berhasil mengungguli lima pesaing terberatnya, Corry (Jakarta), Amanda (Semarang), Natasha (Jakarta), dan Dian Puspa Rini (Bandung).

Penjurian terakhir yang ditanyakan oleh Manoj Punjabi dari MD Entertainment membuahkan hasil yang gemilang. ”Saya akan ambil syuting, kalau sekolah bisa izin,” paparnya.

Usai penobatan oleh Tamara Blesznky dan Dirut SCTV Fofo Sariaatmadja, Stevani berbagi cerita dengan wartawan di Balai Sarbini, Jumat malam (21/11). ”Saya sangat senang dan bersyukur, tapi memang penjurian itu memang saya deg degan. Hasil ini akan saya manfaatkan maksimal,” beber Vani dengan logat mirip Cinta Laura Khiel.

JAKARTA – Setelah melewati perjuangan panjang akhirnya Stevani Nepa raih mahkota Miss Celebrity Indonesia 2008. Wakil Manado itu awalnya sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News