Totti Bisa Kembali Pekan Ini

Totti Bisa Kembali Pekan Ini
Francesco Totti
KEKECEWAAN AS Roma yang gagal melaju ke semifinal Coppa Italia, sedikit terobati. Penyebabnya, il capitano Francesco Totti yang terkapar cedera sejak 21 Desember lalu, sudah siap kembali ke lapangan hijau.

   

Totti yang mengalami cedera hamstring ketika I Lupi (julukan Roma) bertamu ke Stadio Angelo Massimino, markas Catania, sudah pulih dan menjalani latihan. Bahkan, dia diperkirakan siap turun saat Roma menjalani derby del sole versus Napoli, Minggu (25/1) nanti.

   

Kembalinya Totti akan memberikan motivasi lebih kepada Daniele De Rossi dkk untuk menghadapi Napoli, yang sedang bangkit dan terus tampil stabil sepanjang musim ini di Serie A Liga Italia. Apalagi, laga berlangsung di Stadio San Paolo, markas Napoli.

   

”Totti bermain di Napoli? Kami akan evaluasi dirinya setiap hari. Tapi, sepertinya saya bisa menyertakannya dalam rencana saya,” ungkap Luciano Spalletti, pelatih AS Roma, kepada ANSA, seperti dikutip Associated Press.

   

KEKECEWAAN AS Roma yang gagal melaju ke semifinal Coppa Italia, sedikit terobati. Penyebabnya, il capitano Francesco Totti yang terkapar cedera sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News