Perbaiki Pola Tidur

Perbaiki Pola Tidur
Perbaiki Pola Tidur
JAKARTA – Aktris Sandra Dewi menyadari bahwa ada yang salah dengan pola kerjanya saat ini. Padatnya jadwal syuting membuat dia sering pulang malam dan terbiasa tidur menjelang pagi. Dia khawatir hal tersebut berimbas pada kesehatan tubuhnya kelak.

 

Sekarang saja, dia sudah merasa ada masalah dengan tubuhnya sebagai efek sering pulang pagi. ”Tulang mulai sakit, badanku sudah nggak kayak dulu,” ucapnya saat jumpa pers program Derings di Trans TV, Rabu (28/1).

 

Imbas yang paling dia rasa adalah sulit bangun pagi. Hal tersebut dirasa sangat merugikan. ”Makanya, dengan program itu, aku ingin memperbaiki pola tidur,” tutur perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983, tersebut.

 

Dalam Derings, Sandra memang diharuskan bangun subuh dan bersiap menuju lokasi syuting untuk siaran langsung bersama Desta Club 80’s, Ringgo, dan lainnya. ”Aku harus bangun pukul 04.30 dan sampai ke lokasi syuting pukul 05.30. Siaran langsungnya pukul 07.30. Tapi, kan harus siap-siap,” ungkap dia.

 

JAKARTA – Aktris Sandra Dewi menyadari bahwa ada yang salah dengan pola kerjanya saat ini. Padatnya jadwal syuting membuat dia sering pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News