Film KCB akan Tayang di Delapan Negara

Film KCB akan Tayang di Delapan Negara
Film KCB akan Tayang di Delapan Negara
JAKARTA - Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) diprediksi menjadi pesaing berat film Ayat Ayat Cinta (AAC) yang sudah merajai cenematografi karya anak negeri di tanah air. Bukan itu saja, sutradara Chaerul Umam berusaha maksimal agar film bergenre agama dan spirit itu bisa diterima jutaan penonton di delapan negara.

Selain ditayangkan di Indonesia, rencananya film yang bersetting di tanah Mesir itu juga akan diputar di Brunei Darussalam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Mesir dan Australia.

”Kita berharap film ini bisa menyedot jutaan penonton di berbagai negara,” ungkap Chaerul.

Hebatnya lagi, film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Habiburahman El Shirazy itu menampilkan para pemain dari kalangan yang sebelumnya belum pernah mengeluti dunia akting. Namun mereka lolos dalam audisi yang diselenggarakan secara terbuka sebelum syuting. Mereka itu Kholidi Asadil Alam (remaja masjid Sunda Kepala Jakarta), Oki Setiana Dewi (mahasiswi UI berdarah Palembang), Alice Sofie Norin (artis papan atas), Andi Arsyil Rahman, dan Meyda Sefira (mahasiswi).

JAKARTA - Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) diprediksi menjadi pesaing berat film Ayat Ayat Cinta (AAC) yang sudah merajai cenematografi karya anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News