Jelajahi Dunia dengan Vanbook-Mobi

Jelajahi Dunia dengan Vanbook-Mobi
Jelajahi Dunia dengan Vanbook-Mobi
JAKARTA - Advan, sebuah brand yang mengacu pada produk IT dan Komputer berkualitas dan terjangkau, bersama mobile 8 (penyedia layanan CDMA seluler, fixed wireless dan data), meluncurkan Paket Bundling Vanbook-Mobi di Festival Komputer Indonesia 2009. Paket ini merupakan wujud apresiasi dan bakti Advan untuk Indonesia, khususnya kepada generasi muda agar dapat memperoleh informasi tanpa batas, tanpa dibatasi dengan berbagai keterbatasan.

Teddy Tjan, Marketing Director PT. Intech Surya Abadi, disela-sela Festival Komputer Indonesia 2009 di Plenary Hall Jakarta Convention Hall, Jumat (12/6) mengaku senang bisa bekerjasama dengan Mobile 8. "Kerjasama Vanbook dengan Mobi ini menunjukkan niat baik dari kedua brand untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik bagi konsumen, dimana baik konsumen Advan maupun Mobile 8 tidak hanya merasakan kualitas kecepatan akses produk Mobi tapi juga menikmati penawaran terbaik dari Advan."

Sementara Pahala Sinaga, Division Head of EVDO Product Marketing PT. Mobile-8 Telecom Tbk menambahkan Mobi adalah layanan Internet 3.5G (EVDO CDMA) termurah di Indonesia, cocok digunakan oleh kalangan pelajar dan Mahasiswa serta eksekutif. "Program ini benar-benar menawarkan kegembiraan lain bagi konsumen Advan maupun Mobile 8." kata Pahala Sinaga.

Penegasan tersebut dibenarkan Dedi Irawan, Project Leader data Solition PT. Mobile-8 Telecom. "Persamaan visi antara Advan dan Mobi inilah yang menjadikan pencetus kerjasama antara Advan dan Mobi, hingga meluncurkan program bundling Vanbook dan Mobi."

JAKARTA - Advan, sebuah brand yang mengacu pada produk IT dan Komputer berkualitas dan terjangkau, bersama mobile 8 (penyedia layanan CDMA seluler,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News