Film Tora Sudiro Tayang di 7 Negara

Film Tora Sudiro Tayang di 7 Negara
Film Tora Sudiro Tayang di 7 Negara
JAKARTA- FILM layarlebar berjudul Krazy, Crazy, Krezy yang diperankan aktor kawakan Tora Sudiro dkk tayang mulai 16 Juli 2009. Film bergenre komedi ini akan ditayangkan di tujuh negara, selain Indonesia, juga tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, Dubai, Filipina, Singapura, dan Korea.

“Film ini awalnya berbahasa India, tapi susah, makanya ditranslit ke bahasa Indonesia, baru enak deh, hehe..,” papar Tora.

Dalam film yang diproduksi 999 Pictures itu, kata Tora, agak berbeda dari film-film komedinya sebelumnya. “Bermain dengan Vincent, Sissy, Sigi, Julia, Gary, Piere, pokoknya gila abiz, film ini asyik. Kalau ditanya siapa yang paling bagus mainnya, ya saya, hahaha..,” Tora lantas tertawa lepas.

Sutradara Rako Prijanto mengaku tak susah mengatur Tora dkk. “Gak ada yang susah ya, apalagi ini film kelima saya dengan Tora. Begitu juga Julie pemain dari Malaysia, dia pemain nomor satu di Kuala Lumpur, saya lihat mereka mudah beradaptasi satu sama lain,” terang Rako.

JAKARTA- FILM layarlebar berjudul Krazy, Crazy, Krezy yang diperankan aktor kawakan Tora Sudiro dkk tayang mulai 16 Juli 2009. Film bergenre komedi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News