Tunggu Hasil Otopsi, Siap Surati KBRI Singapura

Tunggu Hasil Otopsi, Siap Surati KBRI Singapura
Tunggu Hasil Otopsi, Siap Surati KBRI Singapura
JAKARTA- Keluarga Upriyanti, TKI asal Sulawesi Utara yang diduga tewas dianiaya majikannya di Singapura akan segera melapor ke KBRI Singapura. Hanya saja, laporan tersebut masih menunggu hasil otopsi atas jenazah Upriyanti yang masih dalam pemeriksaan RS Polri Kramat Jati.

“Kami ingin secepatnya melaporkan masalah ini ke KBRI. Tapi kami masih terganjal dengan hasil otopsi di Rumah Sakit Kramat Jati Polri. Kami sudah menghubungi dokter di sana, katanya belum ada hasilnya,” kata Denny Nangin, juru bicara keluarga Upriyanti yang dihubungi JPNN via telepon.

Denny berharap, hasil otopsi bisa secepatnya keluar agar penyebab kematian kakak iparnya itu bisa diketahui.

Sementara itu, Departemen Luar Negeri (Deplu) hingga saat ini belum mendapatkan informasi tentang tewasnya Upriyanti, TKW asal Sulawesi Utara (Sulut). Menurut Jubir Deplu Teuku Faizasyah, pihaknya sejak Selasa (8/9) sampai Kamis (10/9) telah menghubungi pihak KBRI Singapura. Namun, pihak KBRI mengaku tidak ada laporan tentang TKW asal Sulut yang jadi korban.

JAKARTA- Keluarga Upriyanti, TKI asal Sulawesi Utara yang diduga tewas dianiaya majikannya di Singapura akan segera melapor ke KBRI Singapura. Hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News