SPBU Jual BBM Bercampur Air

SPBU Jual BBM Bercampur Air
SPBU Jual BBM Bercampur Air
SAMARINDA– Kericuhan terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jl Slamet Riyadi, Samarinda. Belasan kendaraan mogok setelah mengisi bahan bakar di SPBU itu. Setelah diteliti, ternyata bahan bakar jenis premium dan solar di SPBU itu tercampur air.

Peristiwa itu bermula dari sejumlah warga dengan mengendarai berbagai jenis kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, membeli premium dan solar di SPBU milik Pertamina tersebut. Setelah mengisi bensin, baru beberapa meter kendaraan mendadak mogok. Mesin kendaraan tak mau hidup. Setelah diperiksa bensin yang dibeli terlihat tercampur air.

Tidak terima dengan kejadian itu, sedikitnya 5 mobil jenis pikap dan sedan, serta 7 sepeda motor langsung mendatangi pengelola SPBU untuk meminta pertanggungjawaban.  Fanny (21), salah satu konsumen di SPBU itu mengatakan, ia mengisi bensin di SPBU Slamet Riyadi sekitar pukul 14.30 Wita. Setelah sepeda motor jenis matic miliknya terisi bensin, ternyata tak dapat dihidupkan kembali.

Fanny bersama salah seorang rekannya mencoba menghidupkan motor dengan cara didorong. Namun, usaha itu tetap saja gagal. Bersamaan dengan Fanny ternyata ada kendaraan lainnya yang menyusul, tak bisa dihidupkan setelah mengisi bensin di SPBU dekat Depo Pertamina itu. “Selain merusak mesin motor, perjalanan saya jadi terhambat akibat bensin bercampur air dari SPBU ini,” sungut Fanny.

SAMARINDA– Kericuhan terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jl Slamet Riyadi, Samarinda. Belasan kendaraan mogok setelah mengisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News