Sharapova Gagal di Babak Awal

Sharapova Gagal di Babak Awal
Maria Sharapova. Foto: Getty Images.
MELBOURNE - Petenis Rusia Maria Sharapova harus kecewa karena mengalami kegagalan di babak awal turnamen Australia Terbuka, yang digelar di Melbourne. Dalam pertandingan pembukanya itu, Sharapova ditaklukkan oleh rekan senegaranya, Maria Kirilenko, dengan skor 7-6 (7-4), 3-6, 6-4.

Mantan juara Australia Terbuka tahun 2008 ini, sebagaimana diberitakan situs BBC, Senin (18/1) siang, gagal oleh karena kelemahannya sendiri. Sharapova yang tahun lalu tak ikut di turnamen yang sama lantaran cedera, dilaporkan lebih banyak membuat kesalahan tak perlu di pertandingan tersebut.

Tercatat ada sebanyak 76 kesalahan (error) sendiri yang dibuat Sharapova di pertandingan tersebut. Ia juga diberitakan harus berjuang keras memasukkan servisnya. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Kirilenko yang berperingkat 58 dunia, dalam waktu cukup panjang, yakni tiga jam 20 menit.

Dalam pertandingan itu, Kirilenko tampak percaya diri, terutama setelah menyadari lawan yang adalah juga teman masa kecilnya itu mengalami kesulitan dalam servis. Masalah lain yang juga terlihat mengganggu Sharapova di situ adalah pergerakannya melintas lapangan yang terbatas, akibat bekas cedera bahunya yang masih menghantui beberapa bulan terakhir.

MELBOURNE - Petenis Rusia Maria Sharapova harus kecewa karena mengalami kegagalan di babak awal turnamen Australia Terbuka, yang digelar di Melbourne.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News