Golkar Tunggu Survey, Demokrat Tunggu Laporan DPD

Golkar Tunggu Survey, Demokrat Tunggu Laporan DPD
Golkar Tunggu Survey, Demokrat Tunggu Laporan DPD
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar akan membahas bakal calon gubernur yang akan diusung pada Pilkada Kepri pada Senin (22/2) mendatang. Saat ini, DPP masih menunggu hasil survey calon gubernur Kepri yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia.

Pelaksana tugas harian Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar, Syamsul Bachri, menyatakan bahwa Golkar tak sembarangan menunjuk calon. Menurutnya, Golkar mendasarkan calon yang akan diusung di Pilkada pada hasil survei. "Nha survei untuk Kepri belum selesai. Baru Senin (22/2) besok masalah ini akan dibahas di DPP," ujar Syamsul saat dihubungi JPNN per telpon, Jumat (19/2) petang.

Syamsul memang tidak bersedia membeberkan hasil sementara survey. Namun Syamsul mengakui, peluang Ismeth Abdullah memang masih besar untuk kembali dicalonkan.

"Incumbent memang termasuk yang disurvei. Kita lihat di Kepri juga begitu. Kalau hasil surveinya memang masih tinggi, itu artinya memang ada dukungan dari rakyat. Dan itu tentunya menjadi pertimbangan," tandasnya.

JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar akan membahas bakal calon gubernur yang akan diusung pada Pilkada Kepri pada Senin (22/2) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News