Lengan Bu Guru Retak DIgigit Ortu Murid

Lengan Bu Guru Retak DIgigit Ortu Murid
Lengan Bu Guru Retak DIgigit Ortu Murid
TIMIKA- Ibu Guru Rosmina Ohe benar-benar apes. Guru SD Inpres Timika 2 ini terpaksa dilarikan ke sumah sakit, lantaran lengan kanannya  retak tulang akibat digigit oleh  seorang orang tua muridnya. "Saya akan tuntut ke polisi," kata Rosmina sembari menggendong tangan kanan yang sudah dibalut perban.

Kejadian mengenaskan, sekaligus menggelikan ini, berawal dari tindakan Rosmina menghukum salah seorang muridnya di kelas Ib yang berinisial PT. Rosmina mengisahkan, awalnya PT bikin gaduh di depan kelas II yang sedang melakukan ulangan kenaikan kelas. Karena bikin gaduh, PT diingatkan untuk segera pulang saja, karena jam itu semua murid kelas I memang sudah pulang.

Namun, nampaknya PT tidak menerima begitu saja nasihat sang ibu guru. Ia memang meninggalkan lokasi. Namun tidak untuk pulang ke rumah. Melainkan hanya menjauh sedikit, kemudian melakukan aksi lempar batu. Ia melempari dinding sekolah dengan batu. Beberapa lemparannya memecahkan kaca jendela. "Untuk, serpihan kaca tidak mengenai murid yang sedang berada di bawahnya. Karena, saat kejadian anak-anak masih mengerjakan ulangan," kata Rosmina.

Akhirnya, Rosmina memanggil penjaga sekolah untuk menangkap PT. Semula PT berontak. Hingga akhirnya penjaga sekolah menahannya di sebuah ruangan. Setelah ulangan selesai, dilepaslah PT oleh penjaga sekolah. Rosmina sendiri menganggap persoalan sudah selesai.

TIMIKA- Ibu Guru Rosmina Ohe benar-benar apes. Guru SD Inpres Timika 2 ini terpaksa dilarikan ke sumah sakit, lantaran lengan kanannya  retak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News