Terima Kasih Nuggets Dancers

Anggap Penari Indonesia Lebih Jago daripada Amerika

Terima Kasih Nuggets Dancers
PELAJARAN - Nikki memimpin teman-temannya dari Denver Nuggets Dancers memberikan NBA Dance Clinic kepada finalis Flexi Dance Competition, dalam NBA Madness presented by Jawa Pos, di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Minggu (13/6). Foto: Dita Putri/Jawa Pos.
SURABAYA - Kemarin (13/6) menjadi hari terakhir penampilan Denver Nuggets Dancers di NBA Madness presented by Jawa Pos. Kendati hari terakhir, semangat mereka dalam menghibur pengunjung even yang bertempat di atrium Tunjungan Plaza (TP) 3 itu tidak turun. Malah, momen penutup tersebut seolah-olah menjadi pemuncak segala kehebohan yang bersumber dari enam gadis cantik asal Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat (AS) itu.

Nicole, Kali, Nikki, Devyn, Katie dan Chelsea, kemarin benar-benar menjadi bintang dalam even basketball lifestyle yang dihelat di TP 3 sejak Kamis (10/6) lalu tersebut. Sekitar pukul 14.00, mereka menjadi host NBA Dance Clinic di lapangan utama NBA Madness. Dalam acara tersebut, para dancer kelas dunia itu membagikan ilmu kepada para finalis Flexi Dance Competition yang berjumlah 27 orang.

Dalam klinik tersebut, para dancer tidak hanya membagikan ilmu. Mereka juga memilih penari terbaik yang akan diajak berkolaborasi. Karena itu, materi yang diberikan kemarin adalah tarian yang bakal ditampilkan untuk kolaborasi tersebut. Tarian itu pernah dibawakan oleh Denver Nuggets Dancers dalam salah satu pertandingan NBA.

Instruksi dalam klinik itu disampaikan oleh Nikki. Dia memberikan contoh gerakan di depan para peserta dengan ditemani Nicole. Sementara itu, personel Denver Nuggets Dancers lainnya berbaur dengan peserta untuk memberikan contoh sambil memantau gerakan para penari. Seluruh sesi itu dilakukan di hadapan ribuan penonton yang memenuhi atrium TP 3 hingga lantai-lantai di atasnya. Para pengunjung mal itu sangat antusias. Bahkan, tak sedikit yang memberikan semangat saat para dancer berlatih gerakan.

SURABAYA - Kemarin (13/6) menjadi hari terakhir penampilan Denver Nuggets Dancers di NBA Madness presented by Jawa Pos. Kendati hari terakhir, semangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News