Semakin Dirazia, Makin Penasaran

Semakin Dirazia, Makin Penasaran
Semakin Dirazia, Makin Penasaran
TULUNGAGUNG - Polisi gencar merazia video syur artis mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Ternyata, hal itu tidak mengendurkan rasa penasaran warga. Buktinya, beberapa Pedagang Kaki Lima (PKL) mengaku sering ditanya pembeli tentang film mesum dengan actor yang mirip selebritis top tersebut.

Hal tersebut diungkapkan pedagang kaki lima (PKL) yang menjual VCD jalan Pangeran Antasari bernama Budi. "Orang semakin penasaran. Apalagi polisi merazia dan memblokir file di internet," kata dia. Dia menjelaskan, beberapa hari terakhir polisi makin sering razia, tapi yang menanyakan juga semakin banyak. "Kami juga tidak berani menjual film seperti itu," tegasnya.

Budi mengaku sudah menyaksikan film tersebut dari handphone temannya. Ditanyakan, apakah ada orang atau pembuat CD yang menawarkan untuk menjual copy film tersebut? Dijawab dia, selama ini tidak ada yang menawarkan. Tapi yang menanyakan dari berbagai kalangan, termasuk para pelajar. "Tidak ada yang dalam format CD, karena langsung di kopi di HP," ujarnya lagi.

Seorang penjual CD di Pasar Ngemplak bernama Agus mengatakan tidak menjual film dimaksud. Dia juga mengaku tidak berani menjual film seperti itu. Karena beberapa malam lalu, polisi merazia. "Tapi ya gitu, banyak yang cari filmnya," akunya, sambil melihat curiga.

TULUNGAGUNG - Polisi gencar merazia video syur artis mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Ternyata, hal itu tidak mengendurkan rasa penasaran warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News