Madness Bersama Bintang-bintang NBL

Madness Bersama Bintang-bintang NBL
BINTANG - Romy Chandra, salah seorang bintang NBL Indonesia yang akan tampil di minggu kedua NBA Madness. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
SURABAYA - Ada begitu banyak bintang berdatangan pada NBA Madness presented by Jawa Pos. Pada weekend kedua ini, even basketball lifestyle terbesar di Asia itu menghadirkan bintang-bintang National Basketball League (NBL) Indonesia di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, 19-20 Juni. Mereka bakal melengkapi kehebohan, sebelum kedatangan Trevor Ariza, forward Houston Rockets dan Hugo, maskot New Orleans Hornets.

Para bintang NBL Indonesia berjanji tetap membuat suasana sangat meriah. Mereka menyediakan diri berinteraksi dengan pengunjung. Mulai memberi tanda tangan, berfoto bersama, hingga bermain-main.

Seluruh bintang NBL Indonesia yang hadir berasal dari luar Jawa Timur. Mereka adalah Mario Dirk M. Gerungan dari Aspac Jakarta, Romy Chandra (Pelita Jaya), Valentino Wuwungan (Satya Wacana Angsapura), Fadlan Minallah (Citra Satria). Mereka akan datang dan memainkan beberapa game dengan penggemar basket Indonesia pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Juni.

Sebelumnya, pada 12-13 Juni, dua pemain NBL dari tim Jatim menyapa pengunjung NBA Madness. Mereka adalah Dimaz Muharri dari CLS Knights Surabaya dan Dimas Aryo Dewanto dari Bima Sakti Malang.

SURABAYA - Ada begitu banyak bintang berdatangan pada NBA Madness presented by Jawa Pos. Pada weekend kedua ini, even basketball lifestyle terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News