Dampingi Luna Maya, OC Kaligis Ketularan 'No Comment'

Dampingi Luna Maya, OC Kaligis Ketularan 'No Comment'
Dampingi Luna Maya, OC Kaligis Ketularan 'No Comment'
JAKARTA - Pengacara artis Luna Maya dan Ariel Peterpan, OC Kaligis, tak mau secara gamblang memberitahu bahwa Luna dan Ariel sudah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Sikap ini sangat berbeda dengan kebiasaan OC Kaligis ketika bertemu wartawan dan berbiacara perkara hukum. Biasanya, OC Kaligis menjelaskan berbagai perkara hukum dengan sangat panjang lebar.

Namun, ketika mendampingi Luna Maya dan Ariel terkait video mesum, OC Kaligis seperti ketularan tak ingin banyak komentar. “Ada atau tidak mereka di dalam, itu kewenangan penyidik menjawabnya. Saya tahu dari Dewan Pers, ‘kan boleh bilang no comment. Tapi, di dalam banyak pengacara saya,” ujar OC Kaligis yang menambah penasaran para pemburu berita.

OC Kaligis datang hampir bersamaan dengan Luna Maya di Mabes Polri. Namun, saat ditanya wartawan soal kedatangannya itu, OC Kaligis malah balik bertanya. “Untuk apa saya datang ke sini,” jawab OC ketika didesak wartawan soal kehadiran Luna Maya.

 

Wartawan juga meminta penjelasan soal pertanyaan apa saja yang ditanyakan penyidik kepada kliennya? “Itu kewenangan penyidik. Saya akan bicara pada ranah saya. Kalau itu ranah penyidik saya tak akan bicara. Nanti, jam satu siang saya datang lagi ke sini. Kalau ketemu Luna-Ariel, tanya saja langsung kepada yang bersangkutan,” jawab Kaligis lagi.

JAKARTA - Pengacara artis Luna Maya dan Ariel Peterpan, OC Kaligis, tak mau secara gamblang memberitahu bahwa Luna dan Ariel sudah menjalani pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News