Roy Suryo Kirim SMS ke Luna Maya

Tawarkan Bantuan Gelar Konferensi Pers

Roy Suryo Kirim SMS ke Luna Maya
Roy Suryo Kirim SMS ke Luna Maya
JAKARTA -  Kuasa hukum Luna Maya, Alfian Bonjol mengungkapkan bahwa seseorang yang mengaku bernama Roy Suryo pernah mengirim pesan singkat (SMS) ke Luna Maya. Dalam SMS itu, Luna Maya dan Ariel diajak untuk menggelar jumpa pers dengan didampingi Roy Suryo

“SMS Roy itu bunyinya: selamat pagi mbak, ini dari Roy Suryo. Maaf kalau mengganggu istirahat. Saya jadi kepikiran keras, bagaimana membantu memberikan solusi atas masalah yang berkembang di Indonesia," sebut Bonjol di Jakarta, Jumat (18/6).

 Jika Luna setuju, Roy menawarkan beberapa hal. Pertama, biarkan media atau orang yang mengaku sok tahu atau yang mengaku ahli IT berkomentar. "Mbak silent. Kedua, sepulang saya dari Amsterdam, minggu depan, 13 Juni, kita buat press conference (preskon), dan syukur-syukur malah bertiga, mbak, mas Ariel, dan saya. Tempatnya terserah mbak diatur saja," tulis Roy dalam pesan singkat itu.

"Ketiga, yang paling penting adalah kita declare bahwa video tersebut palsu alias bukan mbak dan ariel pelakunya. Caranya, mbak dan mas ariel buat testimoni," lanjut Roy.

JAKARTA -  Kuasa hukum Luna Maya, Alfian Bonjol mengungkapkan bahwa seseorang yang mengaku bernama Roy Suryo pernah mengirim pesan singkat (SMS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News