Polisi Belum Bisa Pastikan Ariel-Luna Pelakunya

Polisi Belum Bisa Pastikan Ariel-Luna Pelakunya
Polisi Belum Bisa Pastikan Ariel-Luna Pelakunya
JAKARTA - Mabes Polri belum dapat memastikan para pelaku di video mesum yang mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari adalah benar-benar artis kondang negeri ini. Polisi masih terus mengembangkan penyelidikan kasus itu secara kasus per kasus.

Direktur I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Polri, Brigjen (Pol) Saut Usman Nasution, menyatakan, sampai saat ini belum ada satu pun pihak yang diperiksa Mabes Polri, mengaku sebagai pemeran di dalam video mesum itu. “Sampai saat ini belum mengakui. Tapi kami tak memaksa untuk mengakui,” kata Saut di Mabes Polri, Jumat (18/6).

Saut berdalih bahwa kepolisian sudah cukup yakin dengan penjelasan para saksi ahli tentang perbuatan mesum yang terekam kamera tersebut. Ditegaskannya, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan kasus video mesum itu secara kasus per kasus.

Namun demikian Saut berharap agar pihak-pihak yang dianggap terkait bisa mempermudah penyelidikan. “Diharapkan semuanya koperatif,” terang Saut.

JAKARTA - Mabes Polri belum dapat memastikan para pelaku di video mesum yang mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari adalah benar-benar artis kondang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News