Aksi Fun, Matang dan Memukau

Aksi Fun, Matang dan Memukau
BINTANG - Romy C Chandra dari Pelita Jaya, salah satu bintang NBL di ajang NBA Madness. Foto: JPNN/arsip.
SURABAYA - Kehadiran empat bintang National Basketball League (NBL) Indonesia dalam NBA Madness presented by Jawa Pos kemarin (19/6) membuat suasana Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya sangat meriah. Empat bintang basket nasional itu benar-benar mampu memukau ribuan pengunjung venue even basketball lifestyle kelas dunia tersebut. Mereka menyajikan game yang fun tapi tetap menunjukkan kematangan pemain profesional.

Empat pemain yang hadir tersebut adalah Mario Gerungan dari Aspac Jakarta, Romy C. Chandra (Pelita Jaya Jakarta), Valentino Wuwungan (Satya Wacana Angsapura Salatiga), dan Fadlan Minallah (Citra Satria Jakarta). Kemarin, mereka memainkan tiga game. Yakni, Vision 1 Sports 2-Ball, Platinum Skills Challenge, dan JW Marriott Free Throw Conga.

Pada game 2-Ball, empat pemain tersebut berpartner dengan empat anak berusia belasan tahun. Permainan 2-Ball adalah adu jitu menembak bola dari lima titik berbeda selama 45 detik. Tiap titik memiliki poin yang berbeda-beda, yakni 2, 3, 5, dan 7 poin.

Pada kesempatan pertama, Valentino berpasangan dengan Eko Cokro. Mereka berhasil mengumpulkan 14 poin. Setelah Valentino, Fadlan berpasangan dengan Leni Yuliana. Angka yang dikumpulkan duet itu 12 poin.

SURABAYA - Kehadiran empat bintang National Basketball League (NBL) Indonesia dalam NBA Madness presented by Jawa Pos kemarin (19/6) membuat suasana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News