Trofi NBA Menuju Surabaya

Kali Pertama Tampil Bersama Pemain Champion di Indonesia

Trofi NBA Menuju Surabaya
KE SURABAYA - Kobe Bryant mengangkat Larry O'Brien Trophy, usai memastikan LA Lakers sebagai champion NBA terkini. Trofi tersebut akan bisa ditemui di Supermal Pakuwon Indah Surabaya, dalam ajang NBA Madness presented by Jawa Pos. Foto: AP Photo/Mark J Terrill.
SURABAYA - Simbol utama juara NBA, Larry O'Brien Trophy, bakal kembali ke Indonesia dan dipamerkan di arena NBA Madness Presented by Jawa Pos. Setelah kemenangan Kobe Bryant dan Los Angeles Lakers pada laga terakhir final, Kamis pekan lalu (17/6), NBA langsung menerbangkan trofi tersebut ke Surabaya.

"Kalau sempat, trofi itu bisa dipamerkan langsung pada weekend ketiga NBA Madness Presented by Jawa Pos, mulai 24 Juni nanti, di Supermal Pakuwon Indah Surabaya. Atau pada weekend penutup, 1-4 Juli nanti, di tempat yang sama," kata Azrul Ananda, Direktur Jawa Pos dan DBL Indonesia, penyelenggara even kelas dunia tersebut.

Tahun lalu, trofi tersebut juga mampir di Surabaya, saat NBA Madness kali pertama diselenggarakan. Tahun ini, pihak NBA kembali memutuskan untuk mengirimkannya ke Indonesia.

Bila jadi ditampilkan pada weekend ketiga, maka Larry O'Brien Trophy akan tampil bersama Hugo, maskot New Orleans Hornets yang kocak dan jago nge-dunk. Bila ditampilkan pada weekend keempat, maka Larry O'Brien Trophy bakal tampil bareng Trevor Ariza, bintang Houston Rockets.

SURABAYA - Simbol utama juara NBA, Larry O'Brien Trophy, bakal kembali ke Indonesia dan dipamerkan di arena NBA Madness Presented by Jawa Pos. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News