Bidik Pertumbuhan 10 Persen

Bidik Pertumbuhan 10 Persen
Bidik Pertumbuhan 10 Persen
JAKARTA -Sepanjang 2009, PT Coca-Cola Indonesia mencatatkan pertumbuhan produk kemasan dalam botol PET (polyethylene terephthalate) 500 ml sebesar 88 persen dibandingkan tahun sebelumnya. “Untuk tahun ini kami menargetkan pertumbuhan yang tak terlalu besar ya sekitar 10 persen saja,” ungkap Toni Darusman, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia di Jakarta.

Untuk menopang pertumbuhan sebesar itu, pihaknya mengeluarkan produk baru bernama ’Teman Imut’ yang membidik pasar remaja. ”Produk Coca-Cola Teman Imut ini diluncurkan untukmenjawab peningkatan kebutuhan remaja perkotaan akan produk praktis yang bisa dibawa-bawa pada saat mereka melakukan aktivitas di luar rumah,” tukasnya.

Selain itu, pihaknya juga gencar melakukan promosi baik melalui iklan televisi, poster maupun sampling di tempat-tempat nongkrong anak muda. “Kami juga menunjuk brand Ambassador artis ternama bernama Asmirandah dan Samuel Zligwynn. Hal tersebut cock dengan karakter remaja yang menjadi target utama Coca-Cola,” ucapnya.

Produk baru tersebut, ujarnya, dibanderol dengan harga terjangkau sebesar Rp 4.000. ”Harga itu dirasakan sebanding dengan benefit yang dirasakan konsumen karena kepraktisannya dan mudah dibawa-bawa,” tandasnya. Ia menambahkan, satu botol Coca-Cola Teman Imut berisi 250 ml.

Sementara ini, produk baru keluaran Coca-Cola itu mulai Juni 2010 masih dipasarkan di area Jakarta. “Ke depannya kami juga akan melakukan perluasan pasar dengan menjualnya di seluruh Indonesia,” tuturnya.

JAKARTA -Sepanjang 2009, PT Coca-Cola Indonesia mencatatkan pertumbuhan produk kemasan dalam botol PET (polyethylene terephthalate) 500 ml sebesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News